Kate Winslet: Suatu Keajaiban Semua Orang Selamat dari Kebakaran di Pulau Necker
Selebriti

Kate juga berterima kasih pada sang tuan rumah, Richard Branson, yang menenangkannya saat dilanda kepanikan terkait keselamatan kedua anaknya, Mia dan Joe.

WowKeren - Kate Winslet mengaku bersyukur karena ia selamat atas kebakaran di Great House, rumah peristirahatan Richard Branson, di Pulau Necker. Untuk pertama kalinya, Kate mengungkap pengalaman mengerikan yang terjadi Senin 22 Agustus itu.

Bagi Kate, sungguh sebuah keajaiban karena semua orang bisa selamat dari peristiwa itu terutama kekasihnya, Louis Dowler serta dua anak Kate, Mia dan Joe. Ia berterima kasih pada Richard yang telah menenangkannya saat sedang panik.

"Aku merasa lega semua orang selamat. Aku tak akan pernah lupa ketika Richard menempatkan lengannya di sekitar anak-anakku saat kami menyaksikan kobaran api," kata Kate dalam pernyataannya, Kamis 25 Agustus. "Dia berkata 'Di hari akhir dunia, yang penting buatmu adalah orang-orang yang kamu cintai. Hal lainnya hanyalah sekedar benda dan itu tak penting'."


Saat kejadian, Kate sempat menyelamatkan ibu Richard, Eve, (90). Atas usahanya itu, Richard mengungkapkan rasa terima kasihnya pada aktris film "Carnage" tersebut.

"Banyak terima kasih pada Kate Winslet yang membantu membawa ibuku keluar dari rumah," kata bos Virgin Group itu tak lama setelah kejadian. "Dia heran kapan sutradara akan berteriak 'Cut' (berhenti)."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru