Will Smith Rayakan Ultah ke-43 dengan Willow Smith
Selebriti

Will dan Willow menghabiskan akhir pekan bersama dengan berbelanja buku di toko Barnes & Noble, Los Angeles.

WowKeren - Will Smith merayakan ulang tahun ke-43 yang jatuh pada Minggu, 25 September, dengan acara khusus bersama putrinya, Willow Smith. Ayah dan putrinya itu berkunjung ke toko buku Barnes & Noble di Los Angeles.

Saat hadir di toko buku itu, Will dan Willow mengenakan pakaian sporty. Ayah-anak yang berprofesi sebagai bintang film terlihat gembira seusai memilih beberapa buku.

Akhir pekan lalu, Will memberikan kejutan sehari sebelum ulang tahun ke-40 istrinya, Jada Pinkett Smith, yang jatuh 18 September. Will menggelar pesta kejutan sekaligus menghadirkan video berdurasi satu jam tentang kehidupan Jada.

"Will menyiapkan pesta seolah-olah itu adalah proyek film Hollywood dan melibatkan orang-orang terbaik untuk mengerjakannya selama sebulan," kata seorang sumber. "Jada sangat syok."


Will memang dikenal murah hati. Hal ini juga diungkapkan sahabatnya, Jamie Foxx.

"Tahukah kalian, Will adalah seorang teman baikku dan dia akan selalu bersikap baik," ujar Jamie. "Tanpa Will Smith, aku tak akan punya karir bagus dalam bidang film. Seperti yang terjadi saat film 'Ali' (2001) yang kita kerjakan dengan sutradara Michael Mann. Will berkata, 'Aku tak akan membintangi film itu jika kamu tak memilih Jamie sebagai Bundini Brown'."

Berikut ini foto Will Smith dan Willow Smith saat akhir pekan:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru