JYJ Rilis Film Pendek Untuk Promosikan 'In Heaven'
Musik

Film "In Heaven" ini berisi sepuluh cerita pendek para personil yang saling terhubung dan berkaitan.

WowKeren - Selasa, 27 September, JYJ merilis sebuah video yang berjudul "In Heaven - QR Code Full Version". Video ini berisi 10 potongan film pendek yang saling berhubungan untuk mempromosikan album terbaru mereka, "In Heaven".

"QR Code" sendiri adalah rangkaian nomor khusus yang ada di photobook album "In Heaven". Nomor-nomor ini bisa di-scan menggunakan handphone dengan fitur video yang terkoneksi di internet (teknis scan dijelaskan dalam album). Setelah di-scan, fans bisa menonton satu per satu dari 10 potongan cerita di video itu.

Fans yang belum memiliki album "In Heaven" tapi ingin menonton film pendek ini tidak perlu khawatir. Jika ingin menonton semuanya secara lengkap, fans bisa menontonnya di video yang baru dirilis secara online ini.


Video dibuka dengan adegan JYJ yang tengah berjalan santai dan tiba-tiba berhenti di sebuah cafe yang memutarkan lagu "In Heaven". Mereka kemudian masuk ke dalam cafe itu dan mengalami serangkaian peristiwa di dalamnya. Micky masuk ke dalam cermin air yang kemudian mendadak berubah menjadi Xiah dan Hero. Di pertengahan akhir video, Micky menenggelamkan diri ke kolam renang tapi secara dramatis terbangun lagi. Sementara Hero dan Xiah berada di pinggir pantai.

Sementara itu, Oktober depan JYJ akan menggelar konser di Eropa. Dimulai dengan konser di Palau Sant Jordi Stadium, Barcelona, Spanyol pada 29 Oktober, kemudian dilanjutkan ke Tempodrom, Berlin, Jerman pada 6 November. Stadion Palau Sant Jordi memiliki kapasitas sekitar 24.000 penonton dan pernah menjadi arena konser Ricky Martin dan Deep Purple. Sedangkan Tempodrom pernah di-pakai sebagai lokasi konser penyanyi terkenal seperti Amy Winehouse, Janet Jackson dan Paul Robert Potts (pemenang "Britain's Got Talent").

Berikut ini video JYJ "In Heaven - QR Code Full Version":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru