Putra Adopsi Sandra Bullock Dapat Hadiah Lukisan Andy Warhol Senilai Rp 120 Juta
Selebriti

Sandra mengaku berterima kasih pada kedua agennya, Kevin Huane dan Bryan Lourd, yang memenangkan lelang amal lukisan "Peaches" itu di acara amfAR Inspiration Gala.

WowKeren - Putra Sandra Bullock, Louis Bardo Bullock, sungguh beruntung. Meski baru berusia satu tahun, putra adopsi Sandra itu telah menjadi pemilik lukisan mahal karya Andy Warhol yang diberi judul "Peaches".

Lukisan seharga USD 14.000 atau lebih dari Rp 120 juta tersebut berhasil dimenangkan agen Sandra di acara amal amfAR Inspiration Gala, Chateau Marmont, West Hollywood, Los Angeles, Kamis, 27 Oktober. "Aku ingin berterima kasih pada Kevin Huane dan Bryan Lourd karena tidak bersikap murahan dan memberikan putraku hadiah lukisan pertama itu," kata Sandra sambil setengah bergurau.

Acara malam itu sekaligus juga untuk mengenang salah satu penggagas organisasi peduli AIDS, amfAR, Elizabeth Taylor. Sebagai bentuk penghormatan, Sandra didaulat untuk mengungkapkan pendapatnya tentang mendiang Liz.


"Awal tahun ini, dunia kehilangan seorang wanita dengan sinar penuh semangat dan keberanian. Dia hidup dalam diri semua orang," kata aktris film "The Blind Side" itu. "Dia tak pernah berpikir dua kali untuk merangkulkan lengannya pada diri seseorang yang sedang menderita. Dan itu adalah karunia yang kita miliki sebagai manusia, sebuah kemampuan untuk menyentuh kehidupan orang lain. Malam ini, kita mengenang dan menghormati perjuangan seorang wanita (Liz) yang luar bisa dan menyelesaikan apa yang telah dia mulai."

amfAR Inspiration Gala dipandu oleh Andy Cohen. Sejumlah selebriti yang hadir diantaranya Josh Duhamel, Sean Penn, Selma Blair, Colin Farrell dan Rose McGowan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru