Jalinan Kasih Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Sudah Direstui Keluarga
Selebriti

Olla mengaku kalau keluarganya dan keluarga Aufar sudah mengetahui serta menyetujui hubungan asmara mereka.

WowKeren - Olla Ramlan diterpa kabar kalau kisah asmaranya dengan Muhammad Aufar Hutapea tak mendapat restu dari keluarga Aufar. Menanggapi hal itu, Olla langsung membantah keras.

"Wah itu gosip, kita nggak ada apa-apa kok," ujar Olla saat ditemui di Studio 4 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 2 November. "Orangtua tahu sama-sama tahu. Aufar sama aku kenal dari lama, terus pernah pisah, akhirnya dipersatukan dan jalani hubungan seperti sekarang."

Olla dan Aufar baru menjalin kasih dua bulan lalu. Diakui mantan istri Alex Tian ini, Aufar selalu perhatian dan bersedia meluangkan waktu untuk menemaninya.


"Senang ditemani," ujar Olla. "Inginnya ditemani terus. Tapi karena sibuk, baru sekarang bisa menemani aku. Apalagi disempetin jadwal malam begini. Kan enak ditemani ada yang hangatin."

Yang membuat hati Olla luluh, Aufar tak segan untuk mencoba beradaptasi dengan dunia hiburan. "Dia tahu konsekuensinya kalau dekat aku. Sekarang ini mungkin tahap penjajakan dia sama dunia aku," ujar pemilik nama asli Febiolla Ramlan itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru