Ananda Mikola Beri Dukungan Moril pada Pelapor Zumi Zola
Selebriti

Ananda yang prihatin datang memberikan semangat pada Bernaldi Djemat yang ditahan karena tudingan melakukan penganiayaan pada sekretaris mantan istrinya.

WowKeren - Pembalap Ananda Mikola menunjukkan dukungannya sebagai seorang sahabat kepada Bernaldi Kadir Djemat. Ia mengunjungi Aldi, sapaan akrab Bernaldi, yang saat ini mendekam di tahanan Polres Jakarta Selatan. Ananda pun memberikan bantuan moril pada pria yang melaporkan tuduhan perzinaan Zumi Zola itu.

"Orang gini butuh teman diajak ngobrol. Mengeluarkan apa yang dia rasakan sekarang dengan datang memberi semangat," ungkap Ananda saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (27/2). "Kasihan sebenarnya berat. Aku yang dengar cerita dia mau nangis juga. Aku pikir ada putranya, kasihan putranya sendiri."

Ananda yang sudah berteman dengan Aldi sejak sebelum menikah ini mengaku prihatin dengan kondisi yang dialami sekarang ini. Ia berharap masalah ini cepat selesai dan Aldi diberi ketabahan. Suami Marcella Zalianty ini juga tidak percaya Aldi tega melakukan kekerasan.


"Kalau aku di posisinya, dia termasuk orang yang sabar. Lihat ada foto istrinya sedang tidak pakai baju, diambil foto dari orang lain, pasti ada emosi atau apa tapi setahuku tidak," ujar Ananda. "Kalau ada perlakuan kasar kenapa dari sana tidak melaporkan. Tapi aku tidak banyak bicara karena aku tidak tahu. Aku sih melihat si Aldi tidak begitu."

Aldi ditetapkan sebagai tersangka terkait dua kasus yakni dengan Zumi dan seorang pria bernama Rudi. Saat ini Aldi mendekam di Polres Jakarta Selatan sejak Selasa (7/2). Ia ditahan atas dugaan penganiayaan ringan terhadap Rudi, sekretaris ibunda Peni Fernita Saputri.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel