Roxette 'Bayar Lunas' Kerinduan Penggemarnya Di Jakarta
Musik

Duo Marie dan Per menghibur penonton dengan tembang-tembang hits mereka seperti 'Listen To Your Heart', 'Spending My Time', 'How Do You Do' dan 'Joyride'.

WowKeren - Roxette akhirnya 'membayar lunas' kerinduan penggemarnya di Jakarta dalam konser bertajuk Roxette 2012 Live. Penampilan duo pop rock asal Swedia yang digawangi Marie Fredriksson (vocals) dan Per Gessle (vocals/guitar) ini benar-benar mampu membius sekitar 2000 penonton yang memadati Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Sabtu (3/3) malam.

Mereka tampil membawakan total 18 tembang hits dalam durasi sekitar 2 jam. Meski cukup lama absen dari blantika musik dunia, namun tembang-tembang hits Roxette tak pernah lengkang dari telinga para penggemarnya.

'Dress For Succes' dipilih sebagai lagu pembuka. Lengkingan vokal khas Marie Fredriksson membuat suasana memanas. Meski tak seenerjik sebelum terkena kanker otak, namun penampilan Marie tetap memukau.

Berturut-turut tembang yang sempat merajai chart musik dunia di akhir 80'an hingga tahun 90'an pun dinyanyikan. Mulai 'Listen To Your Heart', 'The Look', 'Spending My Time', 'June Afternoon' hingga 'How Do You Do'.

Sebagai lagu pamungkas adalah 'Joyride' yang ngehits pada tahun 1991. Namun ketika mereka hendak turun panggung, penonton enggan beranjak sembari meneriakkan yel-yel, "We want more... We want more!".


Permintaan itu disambut baik Per dan Marie. Mereka kembali hadir di atas panggung dan menyanyikan 3 lagu tambahan.

Konser Roxette ini merupakan salah satu awal kerjasama jangka panjang antara promotor Big Daddy dengan Live Nation. Live Nation adalah perusahaan integrated entertainment terbesar di dunia yang secara aktif menyelenggarakan lebih dari 22.000 pertunjukan setiap tahunnya.

Selain itu, Live Nation juga mengelola 117 venue pertunjukan dan tempat bernaungnya para mega bintang dunia, diantaranya Madonna, U2 dan Shakira. Dan para penggemar Roxette di Indonesia bisa berbangga karena dalam rangkaian tournya, Roxette lebih dulu menyapa Indonesia ketimbang Singapura.

Simak juga Galeri Foto Konser Roxette.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru