Fans Sasaeng Punya Detil Identitas Pribadi JYJ
Selebriti

Xiah dan Hero punya pengalaman identitas pribadi mereka disadap oleh para fans sasaeng.

WowKeren - Rekaman video dan audio JYJ dan fans sasaeng masih menjadi topik hangat di kalangan fans dan media Korea Selatan. Salah satu acara MBC, "Happy Day", Senin, 12 Maret, sampai menurunkan topik ini untuk dibahas lebih dalam.

Acara ini juga menayangkan salah satu adegan ketika Hero Jaejoong curhat mengenai perlakuan fans sasaeng kepada mereka. Selain Hero, Xiah Junsu juga ikut membagikan cerita dukanya bersama fans seperti ini.

"Suatu hari, aku pergi ke dekat Sungai Han dan mengirim SMS kepada Micky Yoochun supaya datang kesana," kata Hero. "Yoochun kemudian membalas dengan mengatakan akan segera datang. Tapi beberapa menit kemudian ada seseorang mengirim SMS dan bertanya kenapa aku mengajak Micky kesini."

Pengalaman serupa juga dialami Xiah. "Jika aku mencoba daftar dengan memakai ID-ku di sebuah situs, maka nama dan nomer KTP-ku pasti sudah ada di sana," kata Xiah. "Kurasa informasi identitas pribadiku sudah disadap oleh mereka."

Sementara itu, fans club JYJ di berbagai belahan dunia ikut berang dengan insiden fans sasaeng. "Fans sasaeng bukanlah fans asli JYJ. Fans asli JYJ tidak tahu jadwal pribadi mereka. Fans sasaeng tahu setiap detil kehidupan JYJ karena mereka tahu nomer identitas personil," seru seorang fans.


Sementara itu, Micky baru saja memberi kru serial "Rooftop Prince" hadiah spesial berupa sepatu mahal. Hal ini diketahui dari tweet Xiah, Selasa, 13 Maret. "Kami pergi ke toko Adidas. Raja kami (Micky) menyuruh staf untuk mengambil sepatu yang mereka sukai," tulis Xiah. "Aku juga cepat-cepat mengambil sepasang sepatu, tapi dia melihatku seakan-akan berkata 'kalau kamu tidak'."

Berikut ini foto Micky dan kru serial di toko Adidas:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru