Kevin Aprilio Dekat dengan Elma 'Princess'?
Selebriti

Meski membantah gosip pacaran diantara mereka, namun Kevin mengaku ia dan Elma memang dekat karena telah saling mengenal sejak lama.

WowKeren - Kevin Aprilio dikabarkan dekat dengan salah seorang penyanyi yang ia produseri, Elma 'Princess'. Beberapa waktu lalu keduanya terlihat pergi bersama. Namun, Kevin membantah gosip tersebut dan mengatakan bahwa mereka berdua pergi bersama karena urusan pekerjaan.

"Sama Elma nggak ngapa-ngapain juga. Ini ada kerjaan," ujar Kevin saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/3). Elma yang berada di sebelah Kevin juga ikut menyahut, "Kita nggak ngumpet-ngumpet kok, ini memang lagi ada kerjaan."

"Sama yang lain pun saya juga dekat," tambah Kevin "Kalau digosipin mungkin karena aku sama dia sudah kenal lama."


Kevin mengaku bahwa ia memang telah lama mengenal Elma. Sebelum mereka bekerjasama membentuk girlband Princess, keduanya memang telah berteman akrab. Namun Kevin mengungkapkan bahwa kedekatan itu hanyalah sebatas teman dan mereka tetap bersikap profesional.

"Beda (dekatnya), nggak bisa disetarakan sama pacaran dan temenan. Seorang produser harus lebih kenal sama artisnya. Sama seperti Widi (Vierra) juga, tapi aku ke Elma sudah kenal duluan, lama juga," ujar Kevin. "Kita rekanan satu kantor. Kita berusaha menghindari yang seperti itu (pacaran)."

Namun saat ditanya, Elma tak menampik bahwa Kevin memang merupakan sosok pria idaman bagi setiap wanita. "Ya kalau menurut wanita, dia itu idaman ya. Ganteng, baik juga, perfect sih. Idaman semua wanita," ujar Elma.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait