Kim Soo Hyun Diangkat Jadi Duta Wisata Korea
Selebriti

Aktor muda ini dipilih karena popularitasnya yang tinggi dinilai bisa tingkatkan jumlah wisatawan asing ke Korea Selatan.

WowKeren - Salah satu aktor Korea terpopuler saat ini, Kim Soo Hyun, terpilih sebagai wajah baru Korea Tourism Organization (KTO). Selasa, 18 April, badan pariwisata Korea Selatan itu mengadakan upacara peresmian Soo Hyun sebagai Duta Pariwisata terbaru di kantor pusat mereka di distrik Jung, Seoul.

"Korea memiliki beragam wilayah yang sangat banyak, dan aku percaya ada suatu tempat di Korea yang bisa memenuhi semua selera," kata Soo Hyun di upacara tersebut. "Aku akan melakukan yang terbaik untuk meningkatkan jumlah kunjungan ke Korea."


Menurut CEO KTO, daya tarik Soo Hyun yang begitu besar di kalangan masyarakat saat ini membuatnya cocok dijadikan sebagai duta pariwisata Korea Selatan. Fans Soo Hyun mendukung penuh penunjukan Soo Hyun itu.

"Kim Soo Hyun menjadi aktor Hallyu yang menonjol melalui serial 'The Moon Embracing the Sun' yang diekspor ke tujuh negara di Asia mulai dari Jepang hingga Singapura," kata CEO KTO. "Di China, serial ini ditonton melebihi 100 juta orang di internet."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru