Chris Hemsworth Ungkap Alasan Pilih Nama Anak yang Unik
Selebriti

Chris dan istrinya, Elsa Pataky, sejak lama menyukai nama sejenis India atau Indiana sehingga sepakat menggunakannya untuk anak mereka.

WowKeren - Saat ini Chris Hemsworth dan istrinya, Elsa Pataky, tengah bahagia menimang buah hati. Mereka memberi anak pertamanya itu nama India Rose. Aktor "The Avengers" ini pun mengungkap alasan memilih nama unik itu.

"Sebenarnya itu nama yang kami sukai," ungkap Chris pada E! News. "Aku selalu menyukai kata Indie atau Indiana untuk laki-laki dan dia (Elsa) suka India. Jadi kami sepakat, 'baik laki-laki atau perempuan kami akan memakainya'. Rasanya itu juga cocok-cocok saja."


Chris juga mengungkapkan kebahagiaannya menjadi seorang ayah yang baginya adalah "menakjubkan" dan "sangat menarik". Tak heran ia cukup sedih harus meninggalkan India yang baru saja lahir untuk menghadiri premiere "Snow White and the Huntsman" di London.

"Ini sungguh berat berada di sini dan tidak berada di sampingnya," tutur kakak Liam Hemsworth itu. "Aku sudah sejak lama ingin punya anak dan akhirnya sekarang memilikinya. Aku tidak bisa lebih bahagia daripada ini."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait