50 Cent Sudah Keluar Rumah Sakit Pasca Kecelakaan
Selebriti

Mobil 50 Cent bertabrakan dengan truk dan membuatnya menderita cedera ringan di leher dan punggung.

WowKeren - 50 Cent baru saja tertimpa musibah kecelakaan mobil di New York, Selasa (26/6) dini hari. Pelantun "In Da Club" itu kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Sekarang ia sudah boleh pulang dan kondisinya telah membaik.

"50 Cent dilarikan ke rumah sakit New York Hospital Queens dan menjalani perawatan untuk cedera ringan di leher dan punggung," ungkap juru bicara 50 Cent. "Dia keluar pagi ini (Selasa) dan keadaannya baik-baik saja."

Peristiwa naas tersebut terjadi saat mobil 50 Cent bertabrakan dengan sebuah truk di kawasan Long Island, New York. Mobil SUV 50 Cent itu pun sempat hampir terbalik akibat hantaman truk. Sopir truk mengaku tidak bisa mengerem mendadak saat lalu lintas tiba-tiba melambat.

Saat kecelakaan rapper berusia 36 tahun itu duduk sebagai penumpang. Sedangkan sopirnya juga dilarikan ke rumah sakit yang sama dan hanya menderita luka ringan.


Website resmi rapper bernama Curtis Jackson itu, ThisIs50.com, mengunggah beberapa foto pasca kecelakaan. Tampak 50 Cent dibawa ke rumah sakit dalam keadaan kesakitan memakai penyangga leher. Juga terlihat beberapa petugas polisi berada di lokasi kejadian.

Berikut ini foto 50 Cent saat dilarikan ke rumah sakit pasca kecelakaan:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru