Kim Soo Hyun dan Suzy Reuni di Iklan Baru Bean Pole
Selebriti

Pihak iklan memilih popularitas mereka yang bersinar berkat serial keduanya, 'Dream High'.

WowKeren - Pasangan fiksi yang dikenal dari serial "Dream High", Kim Soo Hyun dan Suzy, akhirnya reuni lagi untuk sebuah iklan. Ini adalah pertemuan mereka sejak setahun terakhir membintangi serial yang sama.

Keduanya dipertemukan lagi di iklan terbaru Bean Pole. Popularitas mereka sebagai Sam Dong dan Hae Mi di "Dream High" itulah yang membuat mereka mendapat kontrak iklan itersebut.

Oleh karena itu pihak Bean Pole ingin memasangkan keduanya di iklan baru mereka. Soo Hyun dan Suzy sudah terbang ke Selandia Baru pada tanggal 18 Juli lalu untuk syuting iklan baru Bean Pole ini.


"Setelah memilih Kim Soo Hyun, kami memilih Suzy sebagai model wanitanya," kata juru bicara Bean Pole. "Ini pertama kalinya kami punya dua bintang dari satu serial yang sama sebagai bintang iklan."

"Sangat sulit menyamakan jadwal syuting iklannya, karena mereka sama-sama sibuk," tambahnya. 'Setelah menemukan jadwal yang tepat, kami pilih Selandia Baru sebagai lokasi syuting karena pemandangan eksotik dan atmosfir segar cocok sebagai setting iklan anak muda."

"Mereka punya bakat akting yang hebat dan pengalaman di serial serta film," lanjutnya. "Mereka mewakili generasi muda yang bersinar, oleh karena itu kami mengharapkan sinergi yang kuat."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru