Pelatih Alex Ferguson Ceria Walau MU Dikalahkan Barcelona
SerbaSerbi

Fergie tak merasa risau dengan kekalahan 2-0 tersebut mengingat ia lebih fokus pada pemulihan fisik pemain sebelum musim kompetisi.

WowKeren - Pelatih Manchester United, Alex Ferguson, nampaknya santai ketika tim asuhannya gagal mengalahkan Barcelona dalam laga persahabatan di Stadion Ullevi, Gothenburg, Swedia, Rabu (8/8) malam waktu setempat. Meski akhirnya kalah tanpa gol, Fergie tak merasa kecewa karena yang terpenting para pemain bisa belajar banyak dari laga itu.

"Saat ini aku belum terlalu serius. Tapi aku akan menanggapi hal itu (kurangnya gol) jika kita mulai masuk kompetisi," ujar Fergie. "Ini adalah persiapan untuk kami dan beberapa pemain perlu memulihkan diri setelah terlibat di Euro 2012."

"Aku mencoba memberikan waktu bagi pemain untuk bersantai sejenak sebelum musim kompetisi dimulai," lanjut pelatih berusia 69 tahun ini. "Itulah gunanya pra musim."

Dalam laga uji coba MU dan Barca, pertandingan diikuti para pemain terbaik mulai dari Wayne Rooney, Danny Welbeck, Nemanja Vidic, Lionel Messi hingga Cesc Fabregas. Pertandingan berlangsung unik karena dalam durasi 90 menit, baik MU maupun Barca tak mencetak satu gol pun. Akhirnya kemenangan Barca diputuskan lewat gol penalti.

Pada adu penalti, tim asuhan Tito Vilanova ini sukses menang 2-0 berkat eksekusi gol dari Xavi Hernandez dan Gerard Pique. Sedangkan wakil The Red Devils, Nani dan Ashley Young, gagal memasukkan bola ke jaring gawang Victor Valdes.


Berikut ini foto saat laga Manchester United vs Barcelona:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel