Rezky Aditya Kecelakaan, Agnes Monica Kaget
Selebriti

Selain Agnes, Nikita Willy dan Olga pun ikut mengajak fans untuk mendoakan kesembuhannya.

WowKeren - Aktor muda Rezky Aditya baru mengalami sebuah kecelakaan yang membuatnya kini tergolek di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. Kecelakaan itu terjadi di kawasan Pondok Indah, Sabtu, 1 September, sekitar pukul 22.00 WIB malam. Rezky bahkan dikabarkan sempat mengalami koma.

Berita kecelakaan ini pun sampai di telinga mantan kekasihnya, Agnes Monica. Kontan saja Agnes dibuat terkejut karena dia tahu Rezky bukan tipe orang yang ugal-ugalan saat mengemudi.

Lewat akun Twitternya, Agnes mengucapkan doa untuk kesembuhan Rezky. "Oh god:'( Pray for him tweez! RT @twin_sist: Get well soon Rezky Aditya)," tweet Agnes.


Tidak hanya Agnes yang mengkhawatirkan kondisi Rezky. Nikita Willy dan Olga Syahputra pun ikut mengajak fans mendoakan kondisi Rezky.

"Rezky Aditya mengalami kecelakaan kemarin, dan sudah sadarkan diri pagi tadi. Mohon doanya ya temen semua," tweet Nikita, Minggu (2/9) pagi. "Turut berduka.. Rezky Aditya mengalami kecelakaan kemarin.. Dan alhamdulillah sudah siuman.. Mohon bantu doa ya temen-temen semua," tweet Olga.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait