Frank Lampard Diminta Bersabar Jika Tak Diturunkan di Laga Chelsea
SerbaSerbi

Menurut pelatih Chelsea, Roberto Di Matteo, suka atau tak suka Lampard tetap harus berbesar hati jika tak selalu menjadi pemain terpilih dalam pertandingan.

WowKeren - Pelatih Roberto Di Matteo meminta pemain Chelsea, Frank Lampard, untuk bersabar jika ia tak selalu diturunkan di pertandingan. Di tiga laga terakhir yakni saat melawan Juventus, Queens Park Rangers dan Arsenal, pemain Timnas Inggris itu hanya didudukkan di bangku cadangan. Padahal ini adalah tahun terakhir dari masa kontraknya bersama Chelsea.

"Tak ada para pemain yang suka duduk di bangku cadangan. Tapi kuharap Frank bisa memahaminya," sahut Di Matteo. "Aku mencoba untuk menggunakan semua pemain dalam skuad. Bukan hanya Frank yang tak ikut bermain."


Keputusan tersebut membuat banyak pihak menduga kalau pemain berusia 34 tahun tersebut akan didepak dari The Blues. Namun Di Matteo menolak anggapan tersebut. Menurutnya, Lampard masih menjadi pemain terbaik yang bisa diandalkan. Itulah alasannya untuk menurunkan Lampard di laga Liga Champions melawan Nordsjaelland, tengah pekan nanti.

"Ia (Lampard) pemain penting untuk Chelsea," ucap mantan asisten pelatih Andre Villas-Boas itu. "Aku bertukar pikiran dengannya dan ia sangat mendukung tim ini ketika dirinya tidak bermain dan saat diturunkan bermain, ia selalu tampil baik. Kami sangat beruntung memiliki banyak pemain bagus."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru