Matt Damon Larang Putrinya Terjun di Bidang Akting
Film

Matt Damon berharap putrinya tidak pernah berakting seperti dirinya karena menurutnya Hollywood tidak adil pada wanita.

WowKeren - Walau berstatus sebagai aktor terkenal, tapi Matt Damon rupanya tidak ingin sang putri mengikuti jejaknya di industri perfilman. Pasalnya, Matt merasa Hollywood sangat tidak adil kepada wanita.

Melihat bagaimana cara Hollywood memperlakukan wanita, aktor berusia 41 tahun ini tak ingin putri-putrinya mendapat perlakuan yang sama jika menjadi aktris. Sebaliknya, dia akan mendukung keinginan anaknya dalam bidang apapun kecuali akting.


"Aku akan mencoba menjauhkan putri-putriku dari akting," kata Matt kepada Hollywood Reporter. "Wanita berada dalam bisnis yang berbeda dengan kita. Ini sangat brutal bagi wanita. Untuk pria, peran yang bagus bisa didapat di usia 40 tahun dan lebih. Itu juga masa di mana kamu merasa siap berakting yang terbaik."

Matt juga mencemaskan kondisi psikologis putrinya jika menjadi artis terkenal dalam waktu singkat. ""Bukan kamu yang berubah, tapi dunia mengubah pergaulanmu. Jadi seluruh duniamu berubah dan itu pengalaman yang mendebarkan dan sulit dihadapi."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel