Jude Law Pacari Asisten Penata Busana Film 'Dom Hemingway'
Selebriti

Jude mulai melirik Ellen saat produksi film 'Dom Hemingway' baru dimulai dan makin dekat setelah malam pesta di St Tropez.

WowKeren - Setelah lama menjomblo, Jude Law dikabarkan punya pacar baru. Kali ini wanita yang menjadi pasangan Jude Law adalah asisten penata busana yang ditemuinya saat syuting film "Dom Hemingway", Ellen Crawshaw.

Jude dan Ellen diberitakan mulai saling lirik saat awal produksi film "Dom Hemingway", Oktober lalu. Sejak saat itu kedekatan Jude dan Ellen menjadi pembicaraan orang-orang di lokasi syuting.

"Hubungan mereka terjalin cepat dan mereka mulai saling lirik," ujar seorang sumber. "Tapi saat itu hubungan mereka belum sampai tahap kontak fisik sampai saat kita mengadakan pesta antar kru dan pemain di St Tropez."


Dan mulai saat itu keduanya menjadi tidak terpisahkan, mereka tampak bahagia dan tak sungkan untuk memperlihatkan perasaan mereka di depan umum. "Jude masih jomblo dan Ellen juga begitu, jadi tidak ada yang mereka sembunyikan," tambah sumber tersebut.

Hubungan mereka makin mendalam ketika produksi film pindah ke Isle of Man awal bulan lalu. Jude dan Ellen kedapatan bermesraan di sebuah bar di The Palace Hotel, Douglas, Inggris.

Jude putus dari Sienna Miller, Februari 2011. Sebelumnya dia sempat menikah dengan Sadie Frost di tahun 1997 dan memiliki 3 anak. Keduanya berpisah di tahun 2003. Aktor berusia 39 tahun ini juga sempat berpacaran dengan model Amerika, Samantha Burke, dan memiliki seorang putri bernama Sophia.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel