Matt Damon Sambut Usia Tua dengan Bahagia
Selebriti

Matt tampil penuh percaya diri dengan rambut penuh uban seraya berkata dia akan menyambut usia tuanya dengan perasaan bahagia.

WowKeren - Ada yang berbeda dengan penampilan Matt Damon akhir-akhir ini. Aktor film "Promised Land" ini kali ini penuh percaya diri tampil di berbagai acara dengan potongan rambut cepak tanpa perlu repot menutupi uban yang telah muncul di kepalanya.

"Aku sedang melakukan wawancara dengan Morgan Freeman saat promosi film 'Invictus' tahun lalu dan seseorang mengatakan umurku akan memasuki kepala 4," ujarnya di acara "Late Show with David Letterman", Rabu (5/12). "Morgan berkata aku akan memasuki waktu terhebat dalam hidup."


Matt menambahkan bahwa dirinya tidak merasa ketakutan ketika mengetahui umurnya bertambah tua, seperti yang dialami oleh beberapa orang. Setelah berbincang-bincang dengan Morgan, dia memutuskan untuk melewati dunia paruh baya dengan perasaan bahagia.

Aktor kelahiran tahun 1970 itu saat ini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya "Promised Land". Film yang akan dirilis 28 Desember ini bercerita tentang seorang sales yang tiba di sebuah kota kecil hanya untuk mengubah nasib hidupnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru