Takut Kehujanan, Konser Guns N' Roses Diundur dan Dipindah
Musik

Pemindahan jadwal konser ini merupakan permintaan langsung dari para personil Guns N' Roses.

WowKeren - Hujan yang kerap mengguyur kota Jakarta ikut mempengaruhi konser Guns N' Roses yang seharusnya digelar hari ini, Sabtu, 15 Desember. Karena takut kehujanan, konser terpaksa harus diundur sehari. Ini merupakan permintaan dari para personil sendiri.

Walau sempat merasakan teriknya matahari saat siang, tapi mereka mengkhawatirkan hujan yang hampir turun menjelang sore dan malam hari. Akibatnya, mereka minta pindah tempat konser.

Padahal panggung konser telah didirikan di Lapangan D Senayan, Jakarta Selatan. Menurut kepolisian, tempat konser digeser ke MEIS, Ancol, Jakarta Utara.


"Mereka melihat kemarin hujan deras, ya katanya kondisinya tampias di panggungnya. Menurut promotor itu bukan dari promotor tapi dari artisnya," ujar Kadis Pariwisata Arie Budiman kepada detikHOT, Sabtu (15/12). "Dari pihak musisinya yang nggak mau, khawatir hujan."

Hingga kini pihak promotor Indika Productions belum memberikan keterangan resminya. Sementara itu, MEIS, Ancol, malam ini akan menjadi lokasi konser Sting.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel