Batal Nonton Konser Guns N' Roses, Tiket Bisa Refund
Musik

Promotor Indika Productions menuturkan pengembalian tiket tidak bisa berlangsung sehari.

WowKeren - Perubahan jadwal konser Guns N' Roses telah mengecewakan banyak penonton yang sudah hadir di Lapangan D Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu, 15 Desember. Sebagian dari mereka ada yang tidak tahu jika konser akan digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta Utara, besok, 16 Desember pukul 13.00 WIB siang.

Promotor Indika Productions pun menyanggupi bagi penonton yang kecewa dan ingin uang tiketnya kembali. Namun tentu saja pengembalian uang tiket tidak bisa berlangsung sehari. Promotor memberi solusi untuk mengembalikan kepada pemilik tiket dengan dana pendapatan penjualan hari ini (15/12).

"Untuk teman-teman yang tidak bisa menonton, tiketnya bisa di-refund," kata pihak promotor Indika Productions, Praditya Sutrisno, Sabtu, 15 Desember. "Itu ada uang tunai di ticketbox hasil penjualan hari ini, jika tidak mencukupi akan dilakukan pengembalian minggu depan. Selanjutnya akan diumumkan Indika Productions."


"Tadi sudah berdiskusi dengan tim artis dan kita akan menjadwalkan besok siang jam 13.00 WIB di MEIS, Indoor Ancol," lanjutnya. "Mohon maaf tidak lebih sore lagi karena Guns N' Roses akan kembali jam 10 malam."

Pertunjukan akan digelar pada pukul 1 siang (13.00 WIB). Pintu gerbang dijadwalkan dibuka pada pukul 11.00 WIB.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel