'Balance' Album Baru Melly Goeslaw yang Berisi Hits Lawas
Musik

Di album ini Melly menghadiahi fans dengan dua lagu baru diantara 11 lagu lawasnya.

WowKeren - Musisi senior Melly Goeslaw merilis album terbarunya yang berjudul "Balance". Album ini berisi 11 lagu hits lawasnya yang dinyanyikan bersama sejumlah penyanyi, serta ditambah 2 lagu baru.

"Buat album dengan lagu baru semuanya pastinya memerlukan biaya tidak sedikit. Apalagi jualan CD kondisi pasarnya, jujur saja lagi payah," kata Melly di acara peluncuran album "Balance" di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 23 Januari. "Menurut saya mungkin ini salah satu solusinya agar kita sebagai musisi tetap bisa bertahan dan berkarya."

Melly punya alasan mengapa dirinya tidak mengubah aransemen lagu-lagu lawasnya yang ada di album ini. Putri mendiang musisi Melky Goeslaw itu rupanya ingin mengajak para fans bernostalgia dengan lagu-lagu lamanya.


"Saya sendiri kalau beli album The Best lebih suka versi lamanya," kata Melly. "Karena itu saya mencoba menampilkan warna musik aslinya. Jadi seperti mengajak pendengarnya bernostalgia."

Dua lagu itu adalah "Let's Talk About Love" (duet dengan Anto Hoed) dan "Cinta Hati Hati" (featuring BBB). Sedangkan lagu lawas yang ada di album ini adalah "Jika", "Ada Apa dengan Cinta", "Butterfly", "Tentang Dia", "Cinta", "Let's Dance Together", "Dibius Cinta", "Love Story", "Pujaanku", "Catatanku", dan "Ketika Cinta Bertasbih".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait