Netizen Kaget Kim Soo Hyun Ingin Nikah Usia 41 Tahun dengan Gadis Muda
Selebriti

Soo Hyun kini berpikir menunda usia menikah hingga 41 tahun nanti dan saat itu akan memilih pasangan gadis berusia 21 tahun.

WowKeren - Meski masih sangat muda namun Kim Soo Hyun sudah memiliki pandangannya tentang usia pernikahan. Ia mengungkapkan tentang usia pernikahan yang ideal untuk dirinya. Rupanya Soo Hyun memilih untuk menikah ketika berusia 41 tahun.

Jawaban itu Soo Hyun berikan saat hadir dalam konferensi pers film terbarunya, "Secretly Greatly". Ia mengatakan semula ingin menikah di usia akhir 30-an namun sekarang berubah pikiran. Bintang serial "The Moon that Embraces the Sun" tersebut mengatakan akan menikah di usia 41 tahun dengan pasangan perempuan berusia separuh dirinya saat itu.

"Ketika aku berusia 24 tahun aku begitu fokus bagaimana caranya untuk hidup, bekerja dan merencanakan hidupku," ucap Soo Hyun. "Saat itu aku berpikir untuk menikah di usia 36 atau 37 tahun tapi kurasa aku tidak bisa mewujudkannya sekarang ini."


"Kini banyak hal yang terjadi sehingga aku berpikir untuk menikah di usia 41 tahun saja," lanjut bintang serial "Dream High" ini. "Ketika aku 41 tahun nanti akan menikahi gadis muda berusia 21 tahun."

Pernyataan Soo Hyun akan menikahi gadis muda berusia 21 tahun saat usianya 40-an tersebut membuat para netizen kaget. Sebagian netter menganggap jawaban Soo Hyun hanya untuk bercanda. Namun tidak sedikit yang marah karena menganggap pernyataan tersebut tidak sensitif.

"Apa yang terjadi dengannya? Itu tidak lucu!" tulis seorang netter. "Kuanggap itu jawaban lain dari 'Aku tidak ingin menikah sekarang'," komentar netter lainnya. "Aku tahu dia bercanda tapi tolong lihatlah situasi sekarang ini. Kamu bisa dianggap cowok mesum."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru