Darius Sinathrya Yakin Liverpool Bakal Rebut Juara Liga Inggris 2013-2014
SerbaSerbi

Darius juga mengakui kalau Premier League musim depan akan berlangsung seru mengingat kehadiran pelatih baru di MU dan pembelian pemain.

WowKeren - Presenter olahraga, Darius Sinathrya, masih optimis dengan kemampuan Liverpool. Menurut Darius, klub Luis Suarez itu punya kans untuk menjadi jawara di musim 2013-2014.

"BPL (Barclays Premier League) season ini akan menjadi sangat menarik karena banyak hal. Mulai dari bursa transfer pemain di klub-klub hingga performa permainan di lapangan karena pelatihnya baru seperti MU (Manchester United) misalnya," kata Darius saat jumpa pers di Gedung SCTV, Jakarta Selatan, Jumat (21/6). "Saya prediksi Liverpool yang nanti akan menjadi juara BPL."

Darius dan istrinya, Donna Agnesia juga dipercaya memandu program penayangan Barclas Premier League. "BPL itu buat saya dan Donna merupakan pertandingan yang selalu seru. Dan selalu ditunggu oleh kami berdua jika itu terkait soal sepakbola yang menjadi kegemaran kami berdua," lanjut Darius.


Menurut rencana, SCTV dan Indosiar akan menyiarkan pertandingan BPL musim baru secara eksklusif. Laga awal akan dimulai 17 Agustus mendatang.

"Kami akan menyiarkan 76 pertandingan BPL per musim," kata CEO Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Tbk, Sutanto Hartono. "Dimana pertandingannya akan kami tayang setiap hari Sabtu dan Minggu."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru