Raline Shah Peduli Dengan Anak-Anak Cacat
Selebriti

Selain bertemu dengan keluarga, Raline juga membantu kebutuhan anak-anak penyandang cacat di sekolah YPAC Medan.

WowKeren - Di hari kedua puasa, model cantik Raline Shah akan pulang ke kampung halamannya. Pulang ke Medan, Sumatera Utara bukan hanya untuk melepas rindu dengan kedua orangtuanya saja yang akan ia lakukan di sana, tapi juga melakukan kegiatan sosial.

"Besok aku akan pulang ke Medan untuk ketemu kedua orangtuaku di sana. Di sana selain ketemu ortu, aku juga akan membantu orangtuaku mengurus sekolah untuk anak-anak cacat," kata Raline saat ditemui di Jakarta Pusat, Rabu, 10 Juli.

Aktris film "5 cm". ini mengatakan jika dirinya kerap mencoba memenuhi kebutuhan anak-anak penyandang cacat di sekolah YPAC di Medan Sumut. Termasuk membantu mereka dari segi biaya sehingga bisa menunjang keperluan sekolah bagi anak-anak cacat.


"Biasanya aku suka menggalang dana untuk sekolah. Entah itu berupa charity event atau aku ikut mengajarkan anak-anak cacat yang di sekolah untuk membuat sebuah lilin, lalu kita jual dan uangnya untuk keperluan sekolah," kata Raline.

Walaupun aktifitasnya di dunia entertainment dan kegiatan sosialnya sangat padat, peraih gelar Puteri Favorit di Puteri Indonesia 2008 ini mengakui jika dirinya bukan tipe wanita yang suka pergi ke salon. "Jadwal kerjaku hari-hari sudah padat sekali. Dan saking padatnya, aku udah enggak sempat lagi pergi ke salon untuk melakukan perawatan. Untuk perawatan rambutnya sendiri aku lebih banyak melakukannya sendiri di rumah dengan produk-produk yang praktis aku gunain," tandasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru