Ruben Onsu dan Wenda Tan Kompak Nangis di Hari Pernikahan
Selebriti

Ruben dan Wenda gugup sekaligus bahagia saat melangsungkan pemberkatan pernikahan di Bali, 22 Oktober.

WowKeren - Ruben Onsu dan Wenda Tan telah resmi menikah, Selasa (22/10). Pemberkatan dan resepsi pernikahan mereka digelar di Nusa Dua, Bali.

Pasangan yang sama-sama lahir di bulan Agustus itu nampak serasi mengenakan busana pengantin serba putih. Wenda juga terlihat semakin anggun dengan hiasan mahkota bunga di rambutnya. Sementara Ruben tampak gagah dengan jas dan udeng (ikat kepala khas Bali).

Mereka tak bisa menyembunyikan rasa bahagia sekaligus haru di momen pemberkatan itu. "Udah sah menikah. Wenda sempat terbata-bata tadi pas ngomong di altar. Nangis juga. Ruben juga begitu," ujar manajer Wenda, Nanda Persada.

Usai pemberkatan, Ruben dan Wenda menggelar resepsi. Acara spesial itu dilangsungkan di Taman Bhagawan, Tanjung Benoa, Nusa Dua, Bali. Pihak manajemen, sahabat dan kerabat dekat hadir di pesta resepsi itu. Bahkan artis seperti Jeffry Waworuntu juga menyempatkan datang. Baik Wenda dan Ruben mengucap terima kasih atas kedatangan para tamu.


"Thank u all for coming n for all the wishes.. I'm so happy," kata Wenda di Twitternya. "Pemberkatan dan pernikahan berjalan lancar."

Berikut ini foto-foto pernikahan Wenda Tan dan Ruben Onsu:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait