Dugaan Kasus Penipuan, Kevin Aprilio Segera Diperiksa Polisi
Musik

Kevin perwakilan Aprilio Kingdom akan diperiksa polisi pada Kamis atau Jumat dalam minggu ini.

WowKeren - Kevin Aprilio yang dilaporkan ke polisi atas dugaaan kasus penipuan hingga miliaran rupiah akan segera diperiksa oleh polisi dalam minggu ini. Hal ini diungkapkan oleh Kabid Humas Polda, Kombes Pol Rikwanto di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin, 18 November.

"Penyidik baru akan panggil pelapor minggu ini akan dipanggil. Kalau nggak salah Kamis atau Jumat," kata Rikwanto. Rikwanto mengatakan, Sriyatin yang merupakan ibu dari penyanyi pendatang baru Helen, melaporkan Kevin karena merasa tertipu. Kepada polisi, Sri mengaku telah menyerahkan uang kepada Kevin sebagai pihak Aprilio Kingdom sebesar Rp 2,5 miliar untuk pembuatan album anaknya.


"Namun usai pembuatan single yang pertama, pelapor tidak bersedia melanjutkan kerjasamanya dan terlapor telah menyetujui mengakhiri kerjasamanya dan mengembalikan uang pelapor dikurangi biaya produksi yang telah dikeluarkan terlapor," jelas Rikwanto.

"Biaya produksi tersebut ditolak pelapor karena tidak rasional berdasarkan perhitungan dari pelapor. Terlapor hanya mengembalikan dana Rp 1 miliar dari sisa dana yang seharusnya dikembalikan Rp 1,130 miliar," lanjutnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru