Addie MS dan Memes Ogah Komentari Kasus Penipuan Album Kevin Aprilio
Musik

Addie lebih menyerahkan media untuk bertanya kepada pengacara mereka daripada harus mengomentari langsung.

WowKeren - Sebagai orangtua, Addie MS dan Memes pasti mendukung langkah anak-anaknya. Termasuk ketika Kevin Aprilio tengah tersandung kasus dugaan penipuan.

Hingga kini mereka masih bungkam saat ditanya komentarnya mengenai kasus Kevin tersebut. Mereka memilih menanyakan perihal kasus putranya itu kepada pihak kuasa hukum Kevin.

"Sementara ini kami tidak bisa jelaskan apa-apa, karena memang kami tidak tahu kenapa tiba-tiba jadi seperti itu. Masih terheran-heran semua. Silakan tanya lawyer keluarga kami saja," kata Addie MS kepada media, Selasa, 19 November.


Sebelumnya, Kevin dilaporkan oleh Sriyatin yang merupakan ibunda Helen Yosita. Menurut laporan polisi, pada 7 Januari 2013, pelapor telah menyerahkan uang sebesar Rp 2,5 miliar yang akan digunakan untuk menggarap single atau album saksi selaku anak pelapor.

Namun usai penggarapan single pertama, pelapor tidak bersedia melanjutkan kerjasamanya dan terlapor telah menyetujui pengakhiran kerjasama dan mengembalikan uang pelapor dikurangi biaya produksi yang telah dikeluarkan terlapor. Namun, perhitungan biaya produksi tersebut ditolak pelapor, karena tidak rasional berdasarkan perhitungan pelapor.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru