Sutradara Bocorkan Adegan Terakhir Jennifer Lawrence di 'Hunger Games'
Film

Sutradara Francis Lawrence mengungkapkan adegan terakhir dalam film akhir 'Hunger Games' akan menampilkan Katniss yang sedang berburu.

WowKeren - Di tengah masa promo film kedua "The Hunger Games", "The Hunger Games: Catching Fire", sutradara Francis Lawrence memberikan sedikit bocoran. Tak tanggung-tanggung, Francis membocorkan adegan terakhir Jennifer Lawrence di film terakhir "Hunger Games", "The Hunger Games: Mockingjay, Part 2".

Francis mengungkapkan adegan tersebut akan menampilkan Katniss (Jennifer) saat sedang berburu. Ia menceritakan dalam adegan itu Katniss menunjukkan kemampuannya memanah.


"Akan ada adegan kecil yang menunjukkan Katniss saat sedang berburu," ujar Francis. Sayangnya, ia tak mau menjelaskan secraa detil tentang adegan itu.

Sutradara "Water for Elephants" ini juga mengungkapkan bahwa ia akan melakukan sesuatu yang berbeda di film-film "Hunger Games" selanjutnya. "Kami akan melakukan sesuatu yang berbeda karena ceritanya berbeda. Kami ingin penonton merasakan emosi yang berbeda," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru