Heboh Jennifer Lawrence Teriaki Fotografer Saat Premiere 'Hunger Games 2'
Film

Usai berpose bersama Jena Malone dan Elizabeth Banks, Jennifer tiba-tiba berteriak-teriak menyaingi teriakan fotografer yang memanggil namanya.

WowKeren - Jennifer Lawrence sukses menjadi pusat perhatian di premiere "The Hunger Games: Catching Fire". Namun Jennifer menjadi pusat perhatian bukan hanya karena penampilan cantiknya di premiere New York tersebut. Pemeran Katniss Everdeen ini membuat kehebohan saat tiba-tiba berteriak pada fotografer di atas red carpet.

Saat itu, kekasih Nicholas Hoult ini tengah berpose untuk puluhan fotografer di atas red carpet. Ia berdiri diapit rekan mainnya, Jena Malone dan Elizabeth Banks. Kehadiran mereka membuat fotografer heboh dan bersahutan meneriakkan namanya.

Tiba-tiba saat Jennifer berlalu dari fotografer, ia berteriak-teriak heboh. Ia berteriak-teriak dan berulang kali menyebut kata "No!" hingga akhirnya diarahkan menjauhi para fotografer. Entah apa alasan aktris "X-Men: Days of Future Past" ini bertingkah heboh seperti itu.

Sejumlah media dan fans menduga Jennifer mungkin ingin melampiaskan rasa capek dan stresnya karena padatnya jadwal promo. Ada juga yang menduga Jennifer merasa tertekan dengan fotografer yang terus bersahut-sahutan memanggil namanya. Namun, ada juga yang menilai Jennifer hanya bercanda dan menirukan teriakan para fotografer.


"Catching Fire" akan menceritakan tentang 'Tur Kemenangan' yang harus dijalani Katniss dan Peeta. Saat menjalani tur ini, Katniss mencium keinginan rakyat untuk melakukan pemberontakan. Namun, Capitol berusaha mengendalikan hal itu dan Presiden Snow memutuskan menggelar turnamen ke-75 yang akan mengubah nasib Panem selamanya.

Saat ini "The Hunger Games: Catching Fire" sudah bisa disaksikan di bioskop. Bintang-bintang lain yang turut memeriahkan film ini antara lain Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Sam Claflin dan Woody Harrelson.

Simak videonya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru