Vin Diesel dan Joe Taslim Syok Atas Kematian Paul Walker
Selebriti

Paris Hilton, Ludacris, Zoe Saldana dan para bintang Hollywood lainnya juga mengirimkan pesan duka cita via Twitter.

WowKeren - Para rekan Paul Walker di "Fast and Furious 7" mengirimkan pesan duka cita. Mereka mendoakan Paul yang tewas dalam kecelakaan mobil Porsche di Santa Clarita, California, Sabtu (30/11).

Vin Diesel mengunggah fotonya saat bersama Paul. "Saudaraku, aku akan sangat merindukanmu. Aku tak bisa berkata-kata. Surga kini memiliki malaikat baru. Beristirahatlah dalam damai," sahut Vin via Instagramnya.

Aktor Indonesia yang juga membintangi, "Fast and Furious 6", Joe Taslim mengirimkan pesan duka cita via Twitter. "Rest in Peace my friend @RealPaulWalker ..you inspired me so much with your dedication to help others and nature.. you will be missed (Beristirahatlah dalam damai temanku, @RealPaulWalker. Kamu memberiku inspirasi atas dedikasimu dalam membantu sesama dan alam. Kamu akan dirindukan)," sahut Joe.

Bahkan kecelakaan mobil Porsche merah yang ditumpangi Paul ini menjadi trending topik dunia dengan hashtag #RIPPaulWalker dan Fast & Furious. Rekan sesama artis lainnya seperti Ludacris, rapper Drake, Paris Hilton, Zoe Saldana dan James Franco sangat syok atas wafatnya Paul yang kini berusia 40 tahun.

Berikut ini pesan duka dari sejumlah bintang Hollywood untuk Paul Walker:


- @Ludacris: "Your humble spirit was felt from the start, wherever you blessed your presence you always left a mark (Semangat dan sikap rendah hatimu selalu terasa, dimanapun kamu diberkati, kehadiranmu selalu meninggalkan jejak)."

- @DrakeTakeCare12: "R.I.P ... Paul Walker."

- @ParisHilton: "Baru mendengar berita mengerikan tentang Paul Walker. Sangat sedih dan syok mendengarnya. Simpatiku untuk teman dan keluarganya, :(."

- @zoesaldana: "Ini hari yang sangat menyedihkan. R.I.P Paul walker. Doaku untukmu dan keluarga."

- @JamesFrancoTV: "Cinta untuk Paul Walker. Sangat sedih. Dia selalu menghadirkan keceriaan."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel