Keluarga Berang Paul Walker Diberitakan Balapan Sebelum Meninggal
Selebriti

Rumor tersebut muncul setelah Kepolisian Los Angeles mendapat informasi bahwa ada mobil lain terlibat saat kejadian.

WowKeren - Paul Walker dan Roger Rodas sempat diberitakan terlibat balapan bersama mobil lain dan memacu Porsche dalam kecepatan tinggi sebelum meninggal, Sabtu (30/11). Keluarga pun merasa sedih dan tidak terima dengan pemberitaan tersebut.

"Itu jelas bukan balapan. Berita itu bohong," ujar Ashlie Walker, adik Paul, Senin (2/11). "Berita semacam ini menyakiti hati dan menambah kesedihan kami. Ini adalah tuduhan tidak bertanggung jawab."

Ayah Paul, Paul Walker III, tak kalah sedih mendengarnya. Apalagi ia yakin bahwa Paul adalah orang yang sangat baik semasa hidupnya. "Hatinya sangat lapang. Aku sangat bangga dengan kehidupannya selama ini," ungkapnya.


Sanak saudara Paul memang tengah berkumpul saat ini untuk saling menguatkan. Mereka juga memastikan bahwa putri tunggal Paul, Meadow, akan selalu dikelilingi orang-orang yang mencintainya.

Dugaan itu muncul setelah Kepolisian Los Angeles mendapat informasi bahwa ada mobil lain yang terlibat saat kejadian. Lokasi kecelakaan juga dikabarkan terkenal sebagai tempat balapan. Namun penyelidik Kepolisian Santa Clarita Valley membantahnya setelah ada saksi mata menyatakan ini adalah kecelakaan tunggal.

Untuk selanjutnya, penyelidikan akan difokuskan ke kecepatan terakhir Porsche yang dikemudikan Roger. Sementara itu jenazah Paul dan Roger rencananya akan diautopsi, Selasa (3/12) waktu setempat.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel