Paul Walker Pernah Sebut Mentawai Sebagai Surga
Selebriti

Paul yang hobi berselancar menganggap Mentawai sebagai salah satu tempat terindah di bumi.

WowKeren - Paul Walker dikenal menyukai laut semasa hidupnya. Aktor yang meninggal dalam kecelakaan mobil akhir pekan lalu ini bahkan selalu bercita-cita untuk menjadi ahli biologi kelautan.

Paul juga hobi berselancar. Mentawai, Indonesia, menjadi salah satu lokasi favoritnya untuk menikmati hobi ini. Ia juga pernah menyebut lokasi yang terkenal dengan ombak besarnya itu sebagai surga dunia dalam wawancara beberapa tahun lalu.

"Kupikir itu akan menjadi rahasiaku sendiri, pulau yang seperti surga di bumi," ujarnya saat itu. "Di sana tidak ada akses ke jalan. Itu adalah salah satu tempat terindah di bumi, terutama dalam masalah harga."


Ayah satu orang anak ini biasa menghabiskan waktu 3 minggu saat liburan di sana. Karena akses sulit, ia pun mengumpulkan bahan makanan sendiri dari alam. Seperti padi, buah-buahan dan gurita.

"Hal itu tidak mudah. Tidak ada aliran listrik di sana," lanjutnya. "Aku hanya hidup dengan lilin dan memasak dengan cara tradisional. Itu sempurna."

Saking cintanya, Paul juga pernah membuat petisi untuk menyelamatkan terumbu karang di Mentawai pada akhir Januari lalu. Aliansi Masyarakat Mentawai pun ikut menyatakan dukanya saat Paul meninggal.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel