Jubir Bantah Anak Paul Walker Lihat Kematian Sang Ayah
Selebriti

Ia juga berharap para netter mau menghormati Meadow dan berhenti membuat akun jejaring sosial palsu.

WowKeren - Meadow, putri tunggal Paul Walker diberitakan ikut hadir di acara amal dan melihat kecelakaan yang merenggut nyawa sang Ayah. Untungnya, pihak Paul melalui juru bicaranya memastikan kabar tersebut tidak benar.

"Sangat disayangkan ada media yang menyatakan Meadow ada di acara amal, Sabtu, saat kecelakaan itu terjadi," tulisnya lewat akun Facebook resmi Paul, Selasa (3/12). "Kami ingin menjelaskan bahwa Paul pergi ke acara tersebut sendiri."

"Meadow tidak ada di sana dan untungnya tidak melihat kejadiannya," lanjutnya. "Klaim semacam ini tidak benar."


Ia juga kecewa karena ada banyak netter tak bertanggung jawab yang membuat beberapa akun palsu jejaring sosial Meadow. Ia pun berharap mereka mau menghormati kehidupan pribadi gadis berusia 15 tahun itu.

"Sayangnya, banyak juga orang-orang membuat akun jejaring sosial palsu yang mengaku sebagai Meadow," tambahnya lagi. "Kami ingin semua orang tahu bahwa Meadow saat ini tidak punya akun jejaring sosial apapun. Kami ingin kehidupan pribadinya dihormati saat ini."

Sebelumnya, Paul Walker III, ayah Paul, mengungkap bahwa Meadow sangat sedih dengan kepergian sang ayah. Namun ia memastikan bahwa Meadow akan selalu dikelilingi orang-orang yang mencintainya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru