Megah dan Mewahnya Konser 'The Queen of Soundtrack' Melly Goeslaw
Musik

Total ada 25 lagu soundtrack film yang dibawakan Melly selama lebih dari 2 jam penampilannya.

WowKeren - Melly Goeslaw sukses menggelar konser "The Queen of Soundtrack" yang bertempat di Skenoo Hall, Gandaria City, Rabu (11/12). Konser persembahan untuk industri film tanah air ini digelar secara megah dan mewah.

Melly total dalam menyiapkan detail pertunjukannya seperti dari segi kostum dan tata panggung. Musik orkestra dari sang suami, Anto Hoed, pun mengiringi Melly membuka konsernya dengan "Tentang Dia" yang disusul "Apa Artinya Cinta" dan "I'm Falling In Love".

"Assalamualaikum, tidak bisa diuraikan dengan kata-kata," sapa Melly di sela-sela penampilannya. "Senangnya teman-teman bisa datang di sini semua."

Para penonton pun turut bernyanyi bersama Melly di lagu-lagu populer berikutnya. Di antaranya ada "Sampai Menutup Mata", "Suara Hati Seorang Kekasih", "Cinta" dan "Heart". Nirina Zubir yang bermain dalam "Heart" (2006) juga muncul di atas panggung membacakan potongan puisi dari film yang dibintanginya bersama Irwansyah dan Acha Septriasa itu.


Panggung ditata megah dihiasi layar raksasa yang menampilkan cuplikan film-film dari soundtrack Melly. Ia juga memberikan penghormatan kepada almarhum Chairul Umam yang meninggal beberapa waktu lalu dengan menyanyikan medley 3 lagu soundtrack film "Ketika Cinta Bertasbih" (2009).

Kostum Melly pun tak kalah unik malam itu. Ia bergaya bak seorang ratu dengan gaun dan jubah merah serta mahkota di atas kepala. Di lagu lain ia memakai wig warna-warni cerah dan gaun berwarna senada.

Total ada 25 lagu yang dibawakan Melly selama lebih dari 2 jam. Konser ini juga dimeriahkan oleh Coboy Junior, SM*SH, Bondan Prakoso, Astrid dan Andien.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait