Tom Cruise dan Emily Blunt Siap Tempur di Foto 'Edge of Tomorrow'
Film

Emily Blunt mengungkapkan kostum yang ia kenakan di film tersebut bersama Tom Cruise cukup berat dan menantang.

WowKeren - Belum lama ini Warner Bros. Pictures merilis foto terbaru "Edge of Tomorrow". Foto itu menampilkan adegan Tom Cruise dan Emily Blunt di film bergenre science-fiction tersebut.

Dalam foto itu keduanya tampak mengenakan pakaian robot dan siap bertempur. Emily mengungkapkan kostum yang mereka kenakan itu sangat berat mencapai 31 kilogram. Namun, ia dan Tom tetap harus memakainya secara profesiobal.

"Walaupun kostum itu sangat menantang, tapi itu adalah situasi yang harus kami hadapi," ujar Emily. "Bayangkan saja berjalan dengan kostum itu dan mereka mengeditnya di CGI setelahnya. Kau pasti terlihat bodoh."


"Edge of Tomorrow" menceritakan tentang kisah perjuangan seorang prajurit masa depan, Letnan Kolonel Bill Cage. Dalam sebuah pertempuran melawan alien, Bill kalah dan meninggal dunia. Namun anehnya, ia bangun dan kembali ke hari yang sama saat ia mati di medan pertempuran tersebut. Berkali-kali ia mati saat melawan alien itu dan harus mengulangi pertempurannya.

Film itu diarahkan sutradara Doug Liman dan ditulis naskahnya oleh Dante Harper. "Edge of Tomorrow" diadaptasi dari novel Jepang karya Hiroshi Sakurazaka. Film yang akan dirilis Maret 2014 ini juga turut dibintangi oleh Bill Paxton, Charlotte Riley, Jonas Armstrong dan Tony Way.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru