Ruben Onsu Bantu Wenda Tan Kembali Tegar Setelah Keguguran
Selebriti

Wenda mengakui kalau suaminya, Ruben, selalu menguatkan agar ia bisa tabah dan ceria kembali meski mengalami keguguran hingga dua kali.

WowKeren - Wenda Tan sudah mulai tegar setelah sebelumnya syok akibat keguguran untuk kedua kalinya. Hal ini berkat dukungan dari sang suami, Ruben Onsu.

Wenda mengaku kalau presenter "Ceriwis" itu membuatnya lebih kuat. Meski Ruben juga sedih, namun ia berusaha tabah demi Wenda.

"Dia selalu berusaha nguatin aku. Dia bilang nggak apa-apa mungkin belum rezeki dari Tuhan dia malah nyuruh aku happy-happy," tutur eks personil Cherry Belle ini di Jakarta Selatan, Rabu (22/1). "Katanya kalau happy, siapa tahu aku bisa hamil lagi."


Wenda juga mengungkap perasaannya ketika mengalami keguguran akibat kelelahan bekerja. Ia memang sedih karena ini adalah kehamilan pertama baginya.

"Kalau yang kedua ini kejadiannya dua minggu lalu. Sedih banget memang rasanya," tuturnya. "Aku itu karena lagi syuting terus ada agenda harusnya satu kali tapi ternyata harus diulang sampai dua kali."

Wenda mengakui kalau ia menjadi lebih sensitif dan hati-hati pasca keguguran. Namun ia maupun Ruben optimis akan bisa mengambil hikmah dari peristiwa tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru