Kim Soo Hyun yang Paling Diinginkan Diajak Kencan White Day
Selebriti

Soo Hyun dipilih 30 persen peserta survey dan disusul Kim woo Bin dengan jumlah separuhnya.

WowKeren - Serial "Man from the Star" tampaknya benar-benar membuat nama Kim Soo Hyun semakin melejit. Ia pun menjadi favorit kaum hawa untuk diajak berkencan saat White Day nanti.

Perusahaan yang bergerak di bidang survey internet mengadakan poling tentang kencan untuk 14 Maret atau saat White Day. Hari tersebut merupakan balasan Valentine yaitu ketika si pria memberikan hadiah cokelat atau bunga. Sebanyak 2.148 wanita berusia 20-an mengikuti survey itu.

Survey tersebut mendaftar 16 nama aktor yang sedang populer belakangan ini. Ternyata yang muncul di urutan pertama adalah Soo Hyun dengan prosentase 30 persen atau 650 suara. Semua itu tak terlepas dari kesuksesan "Man From the Star" meraih rating tinggi.


Lalu posisi kedua ada Kim Woo Bin yang terkenal sejak membintangi serial "Heirs" dengan 289 vote (13, 5 persen). Selanjutnya ada Park Hae Jin, bintang serial "Emergency Couple" Choi Jin Hyuk dan Joo Sang Wook yang dramanya "Single Cunning Lady" baru saja mulai tayang.

Sementara itu Jung Woo dari drama "Reply 1994" di posisi keenam, disusul Siwan ZE:A yang filmnya "The Attorney" jadi box office di Korea. Lalu tiga terakhir ditempati Yoo Ah In, Lee Seo Jin dan Yoo Yun Suk.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru