Kim Soo Hyun yang Paling Diinginkan Diajak Liburan
Selebriti

Soo Hyun mendominasi poling untuk selebriti pria, sama seperti Jun Ji Hyun yang terpilih paling ingin diajak liburan oleh cowok.

WowKeren - Musim semi sebentar lagi akan datang di Korea akan menjadi waktu yang tepat untuk liburan. Lalu siapakah selebriti Korea yang paling diinginkan untuk jadi teman berlibur?

Sebuah poling yang diadakan layanan biro jodoh bernama Duo menunjukkan nama Kim Soo Hyun sebagai jawara. Ada 804 voter yang memilih bintang serial "Man from the Star" itu untuk diajak berlibur. Sedangkan untuk selebriti wanita yang terpilih juga lawan main Soo Hyun di serial populer tersebut, Jun Ji Hyun.


Setelah Soo Hyun ada nama G-Dragon Big Bang dan disusul aktor film "The Berlin File", Ha Jung Woo. Namun Soo Hyun menguasai perolehan suara dengan 44,4 persen dari total poling.

Sementara itu Ji Hyun juga mendominasi untuk pemilihan selebriti wanita dengan angka 32 persen. Sedangkan nomor dua ditempati Suzy miss A dan disusul HyunA 4Minute. Kalau Anda sendiri ingin menghabiskan liburan dengan selebriti siapa?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru