Ada Adegan Tambahan Tentang 'Avengers 2' Usai Credit Title 'Captain America 2'
Film

Produser Kevin Feige mengkonfirmasi bahwa akan ada adegan tambahan di 'Captain America: The Winter Soldier' yang disutradarai Joss Whedon.

WowKeren - Jangan beranjak dari tempat duduk anda usai kisah "Captain America: The Winter Soldier" berakhir. Baru-baru ini, Marvel Studios mengumumkan bahwa akan ada adegan tambahan setelah credit title "Captain America: The Winter Soldier" muncul. Adegan tambahan setelah credit title memang telah menjadi ciri khas film-film superherio Marvel mulai dari di "The Avengers", "Iron Man 3" hingga "Thor: The Dark World".

Adegan ini sayang untuk dilewatkan apalagi untuk para fans "The Avengers". Pasalnya, produser Kevin Feige mengungkapkan adegan itu akan berhubungan dengan film kedua "The Avengers", "Avengers: Age of Ultron".


Bahkan adegan tambahan itu diarahkan secara khusus oleh sutradara kedua film "The Avengers", Joss Whedon. Sayangnya, Kevin tak mau membocorkan lebih lanjut soal detil adegan tambahan ini.

"Captain America: The Winter Soldier" bisa disaksikan di biokop mulai April mendatang. Film ini diarahkan sutradara Anthony Russo dan Joe Russo dengan dibintangi oleh Chris Evans, Scarlett Johansson, Samuel L. Jackson, Sebastian Stan, Anthony Mackie, Cobie Smulders serta Robert Redford.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel