'Captain America: Civil War' Bakal Dirilis 2016 untuk Saingi 'Superman vs. Batman'
Film

Presiden Marvel, Kevin Feige, mengumumkan bahwa film lanjutan 'Captain America: The Winter Soldier' itu akan dirilis pada Mei 2016.

WowKeren - Marvel Studios baru saja mengumumkan perilisan "Captain America: Civil War". Presiden Marvel, Kevin Feige, mengumumkan bahwa film lanjutan "Captain America: The Winter Soldier" itu akan dirilis pada Mei 2016. Pengumuman itu pun langsung membuat heboh fans dan media karena bersamaan dengan sekuel "Man of Steel" yang rencananya juga mulai diputar di bioskop Mei 2016.

Menurut spekulasi yang beredar, Marvel memang sengaja merilis film itu bersamaan dengan "Man of Steel 2" untuk menyaingi film tersebut. Kevin juga sempat mengungkapkan bahwa mereka tak akan mengubah tanggal perilisan "Captain America: Civil War" meskipun bersamaan dengan sekuel "Man of Steel" yang rencananya diberi judul "Batman vs. Superman" atau "Superman vs. Batman" itu.


"Kami sudah pasti akan tetap mempertahankan waktu perilisannya," ujar Kevin. Sementara itu sebelum "Captain America: Civil War", Marvel juga akan merilis sejumlah film superhero yang sayang untuk dilewatkan para penggemarnya.

Film-film itu antara lain "Avengers: Age of Ultron" pada Mei 2015, serta "Ant-Man" pada Juli 2015. Dalam waktu dekat film kedua "Captain America", "Captain America: The Winter Soldier", juga akan dirilis. Film yang dibintangi Chris Evans itu siap menghiasi bioskop pada April mendatang.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts