Kim Soo Hyun 'Balas Dendam' Tidur Usai Serialnya Rampung
Selebriti

Saat ini Soo Hyun sedang dalam proses melepas karakter yang diperankannya dalam serial 'Man from the Star'.

WowKeren - "Man from the Star" menjadi sensasi dimana-mana dan kini muncul pertanyaan apa yang dilakukan pemerannya usai serial itu rampung. Kim Soo Hyun pun membeberkan kegiatannya setelah selesai melakoni syuting tersebut saat menghadiri acara promosi Samsonite.

Rupanya Soo Hyun banyak-banyak tidur setelah menyelesaikan syuting "Man from the Star". Maklum saja, syuting serial tersebut memang dilakukan secara striping hingga semua pemeran dan krunya kurang istirahat.

"Setelah serial selesai aku 'balas dendam' tidur," ungkap Soo Hyun. "Saat ini aku sedang dalam proses melepas karakter Do Min Jun dari diriku."


Dalam acara itu Soo Hyun hadir bersama selebriti China, Angelababy, yang juga menjadi endoser merk tersebut. Angelababy memuji kebaikan Soo Hyun saat mereka melakukan syuting iklan Samsonite di Jeju beberapa waktu lalu.

"Terima kasih untuk perhatian Kim Soo Hyun, syuting berlangsung menyenangkan. Temanku juga ingin bisa foto bareng Kim Soo Hyun," ucap Angelbaby yang membuktikan tingginya popularitas aktor "Secretly, Greatly" itu di Asia.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru