Pre Sale Tiket Jumpa Fans Kim Soo Hyun Dibuka 22 Maret
Selebriti

Walau tidak ada diskon harga, tapi pembeli tiket pre sale berkesempatan mengikuti undian fan signing Kim Soo Hyun.

WowKeren - Korean Culture Alliance Indonesia baru saja mengumumkan jadwal pre sale tiket jumpa fans Kim Soo Hyun yang bertajuk "2014 Kim Soo Hyun Asia Tour 1st Memories in Indonesia". Pre sale tiket acara tersebut akan dibuka mulai Sabtu, 22 Maret depan pukul 10.00 WIB di situs kiostix dan outlet-outletnya.

Tidak ada potongan harga di saat pre sale (22/3). Namun pembeli tiket saat pre sale berkesempatan mengikuti undian akses Fan Signing langsung dengan Kim Soo Hyun.


"Akan dipilih 30 pemenang undianakses Fan Signing: 10 diambil dari kelas VVIP, 10 dari kelas VIP, 5 dari kelas Gold, dan 5 dari kelas Silver. Pengumuman pemenang dapat dilihat di akun twitter @KCA_ID dan facebook KCA Indonesia," ujar Seong Shihoon selaku Managing Director Korean Culture Alliance (KCA) Indonesia.

Semua pemilik tiket akan mendapatkan poster Kim Soo Hyun. Khusus pemilik tiket kelas VVIP dan pemilik tiket kelas apa saja di saat pre sale mendapatkan merchandise khusus berupa miniatur poster "2014 Kim Soo Hyun Asia Tour 1st Memories in Indonesia" dalam bentuk kartu PVC. Poster maupun merchandise bisa didapatkan saat memasuki lokasi acara.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru