Chris Evans Bocorkan Soal S.H.I.E.L.D di 'Captain America 2'
Film

Samuel L. Jackson dan Chris Evans mengungkapkan tentang karakter Nick Fury serta kehancuran S.H.I.E.L.D di 'Captain America: The Winter Soldier'.

WowKeren - Samuel L. Jackson dan Chris Evans memberikan sedikit bocoran tentang S.H.I.E.L.D di "Captain America: The Winter Soldier". Namun, bagi anda yang belum menonton dan tak ingin mengetahui bocoran adegannya mungkin ada baiknya tak meneruskan membaca artikel ini.

Chris mengungkapkan bahwa kehancuran organisasi S.H.I.E.L.D di film tersebut sebenarnya bukan akhir dari segalanya. Pemeran Captain America ini membocorkan bahwa sebenarnya hancurnya S.H.I.E.L.D merupakan awal dari segalanya.

"Marvel menjadi lebih gila di setiap filmnya," ujar Chris. "Kami percaya dengan Marvel, jadi ketika aku diberitahu bahwa film ini akan menjadi akhir dari S.H.I.E.L.D, aku tahu bahwa ini sebenarnya adalah awal dari sesuatu yang lebih besar dan luar biasa."

"Nick Fury akan kembali menjadi bayang-bayang (bergerak secara sembunyi-sembunyi)," sahut Samuel. "Ini adalah tempat yang ia dan Natasha (Black Widow) sering bicarakan. Kondisi ini membuat karakternya menjadi lebih menarik dan tak mudah dikenali."


Sementara itu produser Kevin Feige mengaku bahwa ia memang ingin karakter Nick Fury lebih memiliki andil di film-film Marvel. "Kami memang ingin Fury lebih menjadi bagian dari mereka (Avengers) jika dibandingkan film-film sebelumnya," ujar Kevin.

"Captain America: The Winter Soldier" berkisah tentang kehidupan Steve Rogers/Captain America setelah kejadian di "The Avengers". Ia hidup dalam kesendirian dan berusaha beradaptasi dengan dunia modern. Namun, saat S.H.I.E.L.D. berada dalam bahaya Captain America dituntut untuk kembali beraksi.

Bersama dengan Black Widow, ia terlibat dalam sebuah konspirasi yang membahayakan nyawanya. Apalagi dengan kehadiran pembunuh profesional, The Winter Soldier, yang berkaitan dengan masa lalunya.

Film ini diarahkan sutradara Anthony Russo dan Joe Russo dengan dijadwalkan rilis pada April 2014. Bintang-bintang yang ikut memeriahkan film ini antara lain Scarlett Johansson, Sebastian Stan, Anthony Mackie, Cobie Smulders serta Robert Redford. Saat ini film superhero tersebut sudah bisa disaksikan di bioskop Indonesia.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel