Dokter Bantah Olga Syahputra Kena Kanker Otak Atau Syaraf Terjepit
Selebriti

Dokter Rubiana dari RSPI mengungkap kalau Olga didiagnosa menderita radang selaput otak karena kelelahan bekerja dan buruknya pola makan.

WowKeren - Olga Syahputra sering mengeluh sakit di bagian kepala. Karena itu, muncul dugaan kalau Olga menderita kanker otak. Bahkan beredar pula rumor kalau presenter "Dahsyat" ini terjepit syarafnya.

Menanggapi hal tersebut, dokter Rubiana selaku ahli saraf di Rumah Sakit Pondok Indah, tempat Olga dirawat, langsung membantah. Menurut dokter Rubiana, Olga terserang meningitis atau radang selaput otak.

"Tidak ada kanker otak, tidak ada saraf kejepit," ujar Rubiana di RSPI, Jakarta Selatan, Selasa (29/4). "Kenapa Olga kena meningitis, mungkin karena ia terlalu capek. Terlalu banyak bekerja dan pola makannya tidak terlalu baik. Makanya dia mual, muntah, sakit kepala hebat dan menyebabkan daya tahan tubuhnya turun. Sehingga Olga kena meningitis."


Saat ini, kakak dari Billy Syahputra itu sedang dalam pemulihan. Kondisinya berangsur-angsur membaik.

"Saat ini Olga dalam keadaan sadar. Jadi mungkin pernah dengar dia koma. Olga tidak pernah koma," tegas Rubiana. "Tapi kami memang merawat Olga di ruang ICU untuk observasi selama beberapa hari. Keadaan Olga saat ini baik, sakit kepalanya sudah mulai berkurang."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait