Mak Vera Buka Suara Soal Tudingan Curi Uang Olga Syahputra Usai 7 Tahun Bungkam, Tahu Sosok Pelaku?
Instagram/makverazanobia
Selebriti

Sebelumnya ramai beredar kabar bahwa sosok yang mencuri uang mendiang Olga Syahputra adalah manajernya, Mak Vera. Tak dipungkiri, Mak Vera sendiri sakit hati dengan tudingan tersebut.

WowKeren - Beberapa waktu lalu santer beredar kabar bahwa uang mendiang Olga Syahputra diambil oleh manajernya, Mak Vera. Kini setelah 7 tahun bungkam, Mak Vera pun angkat bicara.

Mak Vera membenarkan memang ada orang yang mengambil uang mendiang Olga. Hanya saja Mak Vera dan keluarga mendiang tak diperkenankan untuk membongkar identitas sosok tersebut.

"Memang benar ada yang ngambil uang Olga, memang benar, tetapi ada UU ITE yang tidak boleh menyebutkan orang itu siapa, itu ada," kata Mak Vera dalam YouTube Intens Investigasi pada Senin (21/2). "Cuman hanya emak dan keluarga Olga yang tidak boleh ngasih tahu orang itu siapa."

Mak Vera lalu menjelaskan alasannya menutupi identitas orang yang mengambil uang mendiang Olga. Ia juga mengatakan pihak keluarga mendiang sudah ikhlas atas kejadian di masa lalu itu.

"Karena apa, karena menutup aib orang lain," ungkap Mak Vera. "Keluarga Olga sangat baik, sangat luar biasa hatinya sangat mulia, bapak, ibu, Billy (Billy Syahputra), semua mengikhlaskan bahwa uang yang sudah diambil itu untuk dipakai orang tersebut."


Sementara itu Mak Vera sendiri merasa bingung dengan orang-orang yang menudingnya mengambil uang mendiang Olga. Ia pun meminta pada orang-orang yang tak tahu kebenerannya untuk tidak berbicara demikian.

"Itu yang kadang-kadang emak sendiri masih suka bingung, Mak Vera mengambil uang Olga Rp1,5 M gitu ya, ya Allah sampe segitu rendahnya gitu loh Mak Vera," kata Mak Vera.

"Maksudnya nggak boleh kaya gitu lah kalau belum tahu buktinya jangan kaya gitu, maksudnya jangan ngomong sembarangan," lanjut Mak Vera.

Tak dipungkiri, Mak Vera sebenarnya sakit hati dengan tudingan tersebut. Walau begitu, kini Mak Vera mencoba untuk ikhlas dan pasrah dengan tudingan menyakitkan itu.

"Bohong kalau emak sebagai manusia nggak ada sakit hati itu bohong, sakit hati pernah sebagai orang tua tapi itu sudah mak ikhlaskan," pungkas Mak Vera.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait