Mak Vera Eks Manajer Sebut Bunda Corla Adalah Olga Syahputra Versi Wanita
Instagram
Selebriti

Mak Vera mantan manajer mendiang Olga Syahputra menyebut Bunda Corla memiliki kemiripan dengan artis asuhannya. Ia pun mengaku rindu dengan Olga kala melihat sosok Bunda Corla.

WowKeren - Mak Vera mantan manajer mendiang artis Olga Syahputra belum lama ini memberikan pernyataan menarik. Ia melihat kemiripan dalam diri Bunda Corla wanita yang tengah viral karena kelucuannya dengan mendiang Olga.

Mak Vera membenarkan jika Bunda Corla dan Olga dulunya saling mengenal bahkan begitu dekat. Ia menyebut sikap dan gaya bicara Bunda Corla begitu mirip dengan Olga Syahputra. "Gayanya Bunda Corla sama Olga sama. Mirip banget," kata Mak Vera.

Lebih detail, Mak Vera mengungkap kesamaan yang dimiliki oleh Bunda Corla dan Olga. Mak Vera meumpamakan Bunda Corla adalah sosok Olga versi perempuan.

"Kamu lihat gak sih gayanya Olga suka gini gini, lihat gak Bunda Corla. Dan suka bilang yaAllah yaAllah, Olga kayak gitu gak ngomongnya, sama gak. Maksudnya emak, memang nih berdua ini sih Bunda Corla sama Olga ini kalau dilihat-lihat dari gayanya emang setipe," kata Mak Vera dalam acara "Juaranya Viral".


Kemiripan yang dimiliki Bunda Corla dan Olga tak dipungkiri membuat Mak Vera merindukan sosol almarhum. Apalagi, Mak Vera dulu dikenal sebagai salah satu orang yang paling dekat dengan Olga Syahputra.

Mak Vera pun mengaku begitu bahagia kala menyaksikan live dan konten-konten Bunda Corla. Pasalnya, ia seperti melihat Olga terlahir kembali. Celetukan dan tingkah lucu Bunda Corla memaksa Mak Vera mengenang candaan serta tawa mendiang Olga Syahputra.

"Oh kangen (Olga), aku ngelihat dia (Bunda Corla) happy banget. Aku ngelihat Corla itu kalau lagi live aku kayak ngelihat Olga tuh kalau lagi bercanda-bercanda," ujar Mak Vera.

Terungkap pula bahwa Olga Syahputra dan Bunda Corla dulunya pernah menjadi tetangga lantaran tinggal di rumah susun yang sama. Tak cuman Olga, Ruben Onsu disebut juga pernah tinggal di rumah susun yang sama. Cerita itu diungkap Ruben kepada Irfan Hakim.

"Nah dulu pas di Indonesia itu dulu katanya tinggalnya tuh di rumah susun. Ada almarhum Olga sama Ruben Onsu juga. Ruben juga cerita katanya emang dari dulu tuh ya gitu kadang-kadang suka halusinasi," cerita Irfan beberapa waktu lalu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait