Trailer Baru 'Ninja Turtles' Tampilkan Aksi Megan Fox dan Kura-Kura Ninja
Film

Trailer kedua 'Teenage Mutant Ninja Turtles' menampilkan setiap karakter kura-kura ninja lebih dekat dengan aksi mereka memberantas kejahatan.

WowKeren - Paramount Pictures merilis trailer terbaru "Teenage Mutant Ninja Turtles". Trailer kedua "Teenage Mutant Ninja Turtles" ini tak banyak menampilkan adegan baru jika dibandingkan yang pertama. Namun, melalui trailer ini penonton bisa mengenal lebih dekat karakter-karakter yang akan muncul di film tersebut.

Trailer ini menampilkan aksi Megan Fox dan para kura-kura ninja dalam memberantas kejahatan. Setiap karakter superhero kura-kura ninja juga terlihat lebih jelas di trailer tersebut seperti Raphael (Alan Ritchson), Michelangelo (Noel Fisher), Leonardo (Johnny Knoxville) dan Donatello (Jeremy Howard).

Dikisahkan, jurnalis April O'Neil (Megan Fox) bertemu dengan para kura-kura ninja untuk pertama kalinya. Ia juga mulai memahami peranan mereka sebagai pahlawan yang akan menyelematkan kotanya dari kejahatan.


Film ini juga turut dibintangi oleh Will Arnett, Danny Woodburn dan William Fichtner. "Teenage Mutant Ninja Turtles" disutradarai Jonathan Liebesman dengan diproduseri Michael Bay ("Transformers"). Rencananya, film tersebut akan menghiasi bioskop pada Agustus 2014.

Simak trailernya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel