Lee Jong Suk dan Chow Yun Fat Tampil Duet di Majalah High Cut
Selebriti

Kebersamaan Jong Suk dan Chow Yun-Fat ini diabadikan saat menghadiri pembukaan toko Hugo Boss di Hong Kong.

WowKeren - Lee Jong Suk bertemu dengan bintang Hong Kong legendaris, Chow Yun-Fat. Ia dan aktor film "The Monkey King" tersebut tampil di majalah High Cut edisi 125.

Momen kebersamaan tersebut diabadikan saat Jong Suk mewakili selebriti Korea untuk pembukaan toko Hugo Boss di Hong Kong. Di sana, bintang serial "I Hear Your Voice" dan "Doctor Stranger" ini sempat berbincang-bincang dengan Chow Yun-Fat.

Selain foto bersama Chow Yun-Fat, High Cut juga merilis foto-foto Jong Suk lainnya. Salah satu foto memperlihatkan sisi retro dan foto lainnya menampilkan sosok Jong Suk dengan gaya kasual khas remaja.

Meski cukup populer di Asia terutama Korea dan Hong Kong, Jong Suk tetap bersikap rendah hati. Ia merasa belum layak mendapat label sebagai "Hallyu King" (pelopor populernya budaya pop Korea hingga ke mancanegara).


"'Raja' di Hong Kong yang sesungguhnya adalah Yoo Duk Hwa, Aaron Kwok, Leon Lai dan Jacky Cheung," kata Jong Suk. "Kurasa label 'Hallyu King' itu hanya digunakan sebagai istilah pemasaran. Itu bukan julukan resmi. Mungkin kedengarannya hebat, tapi kurasa aku belum pantas menyandang gelar itu. Yang terpenting adalah bekerja keras dalam proyek dan aktingku."

Berikut ini foto-foto Lee Jong Suk di High Cut:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru