Setelah Raina, Giliran Pledis Entertainment Minta Maaf ke Fans After School
Selebriti

Agensi After School ini mengaku menyesal dan memastikan tidak akan terjadi hal-hal seperti itu lagi.

WowKeren - Menyadari betapa pentingnya arti fans, Pledis Entertainment akhirnya resmi meminta maaf kepada semua fans After School. Setelah Raina menuliskan panjang lebar mengenai penjelasan insiden "cuek ke fans", kini giliran Pledis yang menulis permintaan maaf di situs resmi mereka.

Rabu, 28 Mei, Pledis menulis di situs resmi, "Tidak peduli apa yang terjadi kemarin, terkait dari segi pandang After School dan penggemar, kami tidak bisa mengelak, dan ini benar-benar kesalahan kami. Kami tidak bisa bertindak sesuai dengan situasi yang ada, dan karena itu, kami meminta maaf."

"Kami sangat mengerti mengapa banyak penggemar yang kecewa terhadap kami. Kami sangat menyesal meminta maaf seperti ini karena insiden tersebut, tapi, melalui masukan dari kalian, kami sebisa mungkin akan membuat celah komunikasi dengan para penggemar kami," lanjut Pledis. "Untuk hal ini, kami akan menyediakan jalan untuk para penggemar agar bisa memberikan kami masukan yang berharga. Kami akan melakukan yang terbaik, agar kedepannya, hal seperti ini tidak terjadi lagi."


Kejadian itu bermula saat After School syuting "Idol Futsal Championship" beberapa waktu lalu. Para fans sudah lama menunggu untuk bertemu sang idola, setidaknya menyapa. Namun setelah selesai syuting, para personil sama sekali tidak memberikan sapaan atau senyuman kepada mereka, dan langsung meninggalkan lokasi. Kontan saja para fans kecewa berat.

Fans-fans ini kemudian menulis mention sang idola melalui Twitter. Beberapa fanclub besar bahkan mengancam akan tutup, dan baru akan dibuka jika After School memberikan penjelasan mengenai insiden tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru